Kamis, 26 September 2013

PANTAI MODANGAN


pantai modangan yang terletak di 65 km barat daya kota malang dan tepatnya berada di dusun kalitekuk, desa sumberoto, kecamatan donomulyo, kabupaten malang. Untuk menuju Pantai ini, diperlikan waktu sekitar 3jam dari kota malang. Akses menuju pantai ini cukup sulit, dengan melewati jalur lintas selatan yang belum selesai di bangun, lalu dilanjutkan melewati hutan jati dengan jalan berupa tanah yang akan licin saat musim hujan.

Pantai modangan memiliki sajian keindahan yang berbeda dengan pantai-pantai lain di malang, pantai modangan ini memiliki pasir berwarna putih bersih. Pasir putih bersih ini terhampar hampir sepanjang 2km. Untuk bermain di air, kita bisa mengambil sisi timur pantai dengan pasir lembutnya. dan disisi kanan pantai, pasir putihnya bercampur dengan batuan-batuan berbentuk gepeng yang mempercantik pantai ini. Di saat senja kita bisa menikmati sunset yang begitu indah, karena kita bisa melihat matahari tenggelam secara sempurna ke laut.

Pantai ini cenderung pantai perawan, karea tidak terdapat fasilitas apapun, dan juga jauh dari pemukiman warga, sangat cocok untuk bercamping di pantai ini. pantai yang bersih dan luas menjadi suguhan tersendiri dari pantai Modangan.



CONTACT PERSON :
GOMEK = 085234222418 / 7D318DA1


Kami sediakan Paket Wisata Menarik!!
advwonderlust.blogspot.com