Kamis, 26 Oktober 2017

Paket Pendakian Gunung Butak



Gunung Bhutak 2880 MDPL
Terletak di perbatasan antara Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar. untuk menuju Puncak gunung Butak bisa melalui 4 jalur, jalur yang paling ramai dan aman dikunjungi adalah jalur via Kota Batu yang merupakan jalur dari pendakian Gunung Panderman, jalur ini terbilang jalur aman karena jalurnya yang ramai pendaki dan memiliki jalur yang terbilang landai sehingga cocok untuk pendaki pemula. Dari Jalur Batu ini dibutuhkan waktu tempuh sekitar 7 jam untuk sampai di Savana, dan tinggal melanjutkan ke puncak sekitar 1 jam.
Jalur ke 2 adalah jalur Princi- Ndau Malang, jalur ini terbilang lebih pendek dari jalur Panderman, namun memiliki tingkat kecuraman yang cukup tinggi sehingga memakan waktu tempuh yang hampir sama dengan jalur Panderman. Begitu juga dengan Jalur ke 3 yakni Jalur Sumber Bendo Ndau Malang, namun di Jalur Sumberbendo memiliki pemandangan yang lebih indah yakni jalur punggungan yang terbuka dengan vegetasi savana yang indah.
Dan jalur ke 4 adalah via Blitar dimana anda akan sampai puncak Gunung Kawi terlebih dahulu sebelum sampai di puncak Gunung Bhutak.
Domerent Adventure menyediakan Paket mendaki Gunung Bhutak, tentunya bersama kami pendakian anda akan lebih aman dan nyaman karena akan dipandu Guide kami yang hafal Jalur dan porter yang akan melayani pendakian anda.
harga :
300rb per orang (kuota 10 orang)
375rb per orang (kuota 7 orang)
450rb per orang (kuota 5 orang)
fasilitas :
- Guide
- Porter
- Makan selama digunung
- alat camping
- dokumentasi