Kamis, 26 September 2013

PANTAI GOA CHINA

Pantai Goa China berada di Kecamatan Sumbermanjing Wetan Malangberjarak sekitar 70km dari kota malang dengan waktu tempuh kurang lebih 3jam. akses menuju pantai ini cukup mudah, karena jalan yang halus telah tersedia, tinggal sekitar 1km terakir kita harus melewati jalan makadam. Ketika menuju ke tempat wisata pantai Goa Cina ini anda akan dihibur oleh pemandangan alam pegunungan kapur yang sangat indah selama perjalanan.

Pantai goa china merupakan pantai yang cukup luas dengan aneka ragam tekstur panainya, ada yang berpasir lembut di bagian timur pantai, di bagian tengah dari pantai berupa batuan-batuan dan banyak terdapat pulau karang, dan ada yang berterumbu karang di bagian barat pantai. pasir dari pantai ini berwarna kuning muda hampir putih, dan dipadu dengan birunya air laut dan angin yang cukup kencang membuat kita akan terasa rileks untuk duduk santai di bibir pantai. sunset juga bisa kita nikmati dari pantai ini. Pantai yang ditemukan oleh pertapa keturunan cina (1950) ini juga terdapat banyak Goa sehingga pantai ini pun dinamakan dengan sebutan pantai goa cina. Goa ini terdapapat di pulau karang-pulau karang besar yang terdapat di pantai.

fasilitas di pantai ini sudah cukup lengkap sejak pertengahan tahun 2012 lalu, sudah terdapat banyak warung makanan, kamar mandi, dan area untuk parkir kendaraan. Tiket juga telah diberlakukan di pantai indah ini..

Next Information,

CONTACT PERSON :
GOMEK = 085234222418 / 7D318DA1


Kami sediakan Paket Wisata Menarik!!
advwonderlust.blogspot.com